Selasa, 25 November 2008

Nokia N96 Bruce Lee Hadir di China

Untuk yang suka film kung fu dan seni bela diri, ada ponsel yang harus dimiliki. Nokia merilis edisi khusus N96 bernama Bruce Lee Edition, yang saat ini mulai masuk China. Ponsel ini menampilkan wajah Bruce Lee lengkap dengan tanda tangan di casing belakang. Selain itu juga dibundel bersama foto langka sang legenda. Ponsel ini juga ditambahkan berbagai macam aksesoris serta boneka Bruce Lee, yang dibuat oleh perusahaan bernama Enterbay.

Untuk di China, edisi khusus N96 dibanderol US$ 1.300. Nokia N96 merupakan ponsel multimedia dengan kemampuan mobile TV, kamera 5 megapiksel, 3G, Bluetooth, Wi-Fi, dan GPS.

Versi biasa dari N96 di pasaran dibanderol US$840 jika membeli lewat Web atau jaringan toko Nokia. Bruce Lee Edition memang lebih mahal, namun juga memiliki gaya lebih tinggi.

Bagian belakang N96 telah diganti dengan wajah Lee yang tidak bisa dilupakan, lengkap dengan lidah api berbahayanya. Bruce Lee menggunakan baju paduan kuning hitam dari film terkenalnya Game Of Death. Pose siap bertarung Bruce Lee seperti itu, hingga kini terus diingat oleh masyarakat. (SumberL INILAH.COM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's Post Comment