Jumat, 28 November 2008

d'masiv merindukanmu

[intro] C Cmaj7 F


C Cmaj7 F

saat aku tertawa di atas semua

C Cmaj7 F

saat aku menangisi kesedihanku


Am G F

aku ingin engkau selalu ada

Am G F G

aku ingin engkau aku kenang


F Em

selama aku masih bisa bernafas

Dm G

masih sanggup berjalan

C

ku kan slalu memujamu

F

meski ku tak tau lagi

Em A

engkau ada di mana

Dm G

dengarkan aku ku merindukanmu


C


C Cmaj7 F

saat aku mencoba merubah sgalanya

C Cmaj7 F

saat aku meratapi kekalahanku


[interlude] Am G F G


Am Dm

F G C

dengarkan aku ku merindukanmu



Koleksi D'Massiv yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu D’Masiv - Merindukanmu
Busby Seo Test












Download Youtube Video Clip D’Masiv - Merindukanmu
Busby Seo Test

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

let's Post Comment