Kamis, 04 Desember 2008

tahap tahap jadi search money

1. Judul Tags

Satu-satunya cara paling penting "pada halaman? Faktor yang mempengaruhi peringkat mesin pencari adalah tag judul. Ini adalah potongan kode di bagian kepala dokumen web. Judul halaman web adalah sangat berat yang diberikan oleh mesin pencari, dan untuk kurang kompetitif Frase yang baik tag judul saja mungkin cukup untuk melontarkan halaman ke atas mesin.

Satu kesalahan yang dibuat adalah sebuah situs web yang dibuat dari template yang di semua judul tag adalah informasi yang sama dari halaman ke halaman. Hal ini dapat Anda tidak hanya mendapatkan halaman dilemparkan ke dalam hasil tambahan, ini adalah contoh sangat miskin individu halaman optimasi.

Individu halaman optimasi pada dasarnya berarti bahwa setiap halaman situs Anda secara individu harus dioptimalkan untuk isi dan sasaran yang keyphrase dari halaman. Peluang yang Anda inginkan untuk menarik pengunjung dengan berbagai Frase. Jika Anda menggunakan tag judul yang sama di seluruh situs Anda, Anda yang hilang di atas indah kesempatan untuk melakukannya.

Judul tag pada setiap halaman secara individual harus dioptimalkan untuk Frase yang Anda targetkan untuk halaman itu. Pengulangan harus dihindari. Untuk situs e-commerce, setiap produk harus berisi halaman judul yang unik tag tertentu yang mencerminkan produk yang ditampilkan pada halaman.

Sebagai contoh, mari kita berkata Anda menjual inventarisasi widgets besar dari berbagai jenis dan ukuran. Judul tag pada halaman rumah Anda mungkin harus mengandung kata "widgets? Kemudian, masing-masing produk halaman harus berisi lebih banyak informasi dalam tag judul yang berkenaan dengan produk tertentu, seperti "Merah Besar Mainan? Model ABC123? atau sesuatu yang serupa. Hal ini memungkinkan pengguna mencari model nomor tertentu, atau produsen nama, atau bahkan lebih umum seperti istilah "besar merah widget? Ke tanah pada halaman khusus relevan dengan mesin pencari permintaan mereka.


2. Kaya Konten

Jika Anda tidak termasuk keyphrase kaya konten di setiap halaman situs Web Anda, Anda lagi menghadapi risiko Anda memiliki halaman dilemparkan ke dalam supplementals, atau Anda memiliki halaman serentak peringkat buruk untuk target Anda Frase. Pastikan untuk menyertakan minimal satu contoh dari keyphrase Anda menargetkan untuk halaman yang di tubuh teks dari halaman.

A patokan saya gunakan adalah untuk pertama melalui dan memilih Frase Anda menargetkan untuk setiap halaman. Kemudian, mengoptimalkan tag judul yang sesuai untuk mencerminkan ini. Setelah itu, tulis kaya, konten unik untuk setiap halaman, dan pastikan untuk menyertakan minimal satu contoh dari tag judul konten dalam tubuh teks.

Sebuah kesalahan umum di daerah ini untuk menulis generik halaman konten, dan hanya menggantikan target keyphrase pada setiap halaman. Jenis ini tidak nyata metodologi menambahkan nilai ke setiap halaman situs Anda dan hampir pasti akan berakibat pada halaman Anda mendapatkan dilemparkan ke dalam supplementals pada dasar dari konten yang sama. Adalah tidak cukup, karena itu, untuk generik memiliki konten yang sama pada setiap halaman, dengan hanya substitusi dari target keyphrase.

Misalnya, saya membeli real estate yang ingin menjadi di atas untuk mesin pencarian di semua 50 negara. Mereka menciptakan konten generik seperti:

"Kami Anda [nama negara] real estate ahli. Teman kami [nama negara] real estate listing untuk mencari sempurna [nama negara] rumah ... "

Perusahaan ini kemudian menciptakan halaman 50 negara individu, yang sama persis dengan konten dan hanya berubah nama negara. Ini tidak akan bekerja. Setiap halaman perlu memiliki unik, kaya konten, dan sebagainya pada contoh di atas, kita perlu untuk membuat 50 halaman konten asli daripada menggunakan sederhana "menemukan dan mengganti? Metodologi.

Situs e-commerce harus menulis kaya penjelasan untuk masing-masing produk. Sebuah kesalahan umum saya lihat di situs tersebut adalah produk yang setiap halaman berisi sedikit atau tidak ditulis konten selain dari nama produk dan gambar. Jangan lupa untuk menulis minimal satu ayat pada fitur dan manfaat dari setiap produk dalam bidang deskripsi produk.
3. Blog

Anda kompetisi Blogging, sehingga waktu Anda melompat pada kereta musik. Terdapat beberapa alasan untuk blog yang langsung berhubungan dengan mesin pencari pertimbangan. Google dan mesin lain umumnya lebih suka dengan segar situs konten melalui situs lelah. Ini berarti bahwa peringkat juga melibatkan biasa penciptaan kaya konten, dan ini biasanya dilakukan melalui sebuah perusahaan weblog.

Blog artikel harus bermanfaat dan informatif dan tidak boleh dianggap perlu promosi sendiri. Menggunakan real estate contoh di atas, lembaga harus menulis artikel pada kepentingan umum membeli dan menjual rumah, bagaimana untuk memilih makelar barang tak bergerak, dan sejenisnya. Perlu menghindari menulis artikel touting manfaat dari perusahaan sendiri? Blog artikel tidak boleh siaran pers (meskipun oke untuk laporan yang kadang-kadang siaran pers di perusahaan blog). Alasan ini adalah bahwa kepentingan umum artikel (seperti yang Anda membaca sekarang) jauh lebih menarik link umpan (lihat bagian berikutnya) selain yang artikel tentang bagaimana indah Anda adalah perusahaan.

Selain itu, pada saat anda mulai blogging, Anda akan membuka sendiri hingga link umpan media sosial dan kesempatan seperti yang dijelaskan di bawah ini.
4. Link Bait

Secara umum, semakin Anda memiliki link ke kaya konten di situs Anda, bagi mereka yang mampu Anda akan di mesin. Lahirnya sebuah blog adalah indah cara untuk menarik link. Gagasan lain untuk link umpan termasuk video, foto, klip suara, siaran pers dan sejenisnya. Kontes, kuis, produk review, daftar 10 teratas (atau dalam kasus artikel ini, sebuah daftar atas 5), dan bagaimana untuk artikel tarif sangat baik. Juga, penyediaan piranti berguna dapat lebih mudah untuk menarik link.

Pada contoh dari agen real estate, alat mungkin untuk menarik link akan gratis hipotek kalkulator. Menawarkan alat tersebut pada website Anda dapat menarik perhatian dari situs lain dalam bentuk link, meningkatkan reputasi dan PageRank, yang memiliki dampak langsung pada mesin pencari peringkat lebih tinggi.

Pastikan untuk membuat link umpan secara reguler melalui penciptaan konten, dari bentuk apapun yang Anda pilih.


5. Media Sosial

Sekarang bahwa Anda telah membuat semua ini indah link umpan dalam bentuk blog, video, peralatan, dan lain-lain, Anda harus memastikan untuk mendapatkan informasi tentang kata agar orang tahu ada. Sosial media telah menjadi salah satu cara yang paling ampuh untuk menyebarkan kata. Sosial media Firmware didefinisikan sebagai apapun pengguna didorong konten. Contoh terkenal termasuk MySpace, Facebook, YouTube, Yahoo Answers, Wikipedia, dan sejenisnya.

Sosial penyimpanan situs seperti Digg dan StumbleUpon yang indah cara untuk mendapatkan kata tahu tentang konten Anda. Jika Anda memiliki jumlah gambar (seperti foto produk di situs e-commerce), situs berbagi foto seperti Flickr yang berguna. Kontes dan kuis yang besar umpan untuk situs jaringan sosial seperti MySpace, Facebook, dan Yahoo360. Konten video dapat dipromosikan melalui YouTube, MetaCafe, AOLVideo, dan situs serupa.

Sudut, semakin Anda mempromosikan link umpan indah Anda, semakin banyak orang akan mencari tahu tentang itu dan link ke sana. Duduk konten untuk bekerja untuk anda!


duh samapi sini dulu yaaa oya coment atu ke blog saya tak tunggu kritikannya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

let's Post Comment